Seputar TNI & POLRI

Bhabinkamtibmas Mengharapkan Perangkat Desa dapat menjadi Contoh Positif di masyarakat

LANDAK – persbhayangkara.id KALIMANTAN BARAT

Air Besar, Dalam sambangnya Bripka Wahyudin Lubis berkordinasi dengan perangkat Desa Serimbu, untuk bersama sama memelihara keamanan lingkungan di wilayah Desa Serimbu. Dimana dalam masa Kenaikan BBM sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, sehingga bisa mempengaruhi keamanan Desa. Selasa ( 22/11/2022 )

Saya berharap supaya sebagi perangkat desa ikut menghimbau warga yang untuk selalu waspada menyimpan barang berharga dan juga harta benda lainnya seperti bila parkir sepeda motor pastikan kunci sudah dicabut sehingga bisa menekan tindakan kriminal pencurian” ujar Bhabinkamtibmas kepada perangkat Desa.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, pada saat dikonfirmasi diruang Kerjanya menambahkan : Bahwa kegiatan sambang di kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung pada perangkat Desa baik di ruang kerjanya maupun di luar kantor dan setiap sambangnya berpesan untuk menjaga ketertiban dan keamanan desanya.

Serta tujuan sambang desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada perangkat Desa, Kegiatan ini sekaligus ajang Silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Perangkat Desa diharapkan menjadi contoh di masyarakat,selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada Perangkat Desa Binaannya ungkap Kapolsek

Penulis : XIX Oktariza DTT Polsek Air Besar Polres Landak

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top