Seputar TNI & POLRI

Bhabinkamtibmas Beraban Sambangi Warga di Pos Bindu dan Posyandu Lansia Serta Himbau Prokes

TABANAN – persbhayangkara.id BALI

Jumat 18 Nopember 2022, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, SIK, MH, melalui Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Ketut Budiarsana, SH, agar Bhabinkamtibmas tetap memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya serta tetap bersinergi dengan stakeholder di Desa Binaan. Maka Aipda I Gede Artono selaku Bhabinkamtibmas Desa Beraban, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan secara rutin melakukan sambang kepada masyarakat di Desa Beraban.

Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 18 Nopember 2022 pukul 08.00 Wita sampai dengan 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Beraban menyambangi kegiatan Pos Bindu dan Posyandu Lansia oleh Bidan Desa Beraban yang dipimpin Bidan Desa Ni Wayan Yunianti. Dalam kegiatan yang bertujuan untuk menditeksi secara dini kesehatan masyarakat, tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid19. “Mari bapak ibu sekalian tetap patuhi protokol kesehatan utamanya menggunakan masker dengan benar, karena virus masih ada di sekitar kita” Kata Bhabinkamtibmas Desa Beraban.

Berdasarkan pemantauan dilapangan kegiatan
Pos Bindu Dan Posyandu Lansia tersebut dihadiri Bidan Puskesmas Seltim II NI Made Erni Yulianti , Ketua Kader Pos Bindu Ni Luh Gede Eli Jayanti , Kawil se Desa Beraban dan diikuti 70 lansia se desa Beraban. Adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa Pengecekan kesehatan usia produktip , meliputi check tensi dan gula darah .

(Humas Polres Tabanan). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top