Kronik polri

Kapolres Kota Probolinggo Pimpin Sertijab Kasat Samapta dan Kasat Lantas

PROBOLINGGO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani didampingi Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Supiyantana , memimpin Sertijab mutasi Kasat Samapta dan dan Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, kegiatan tersebut berlangsung dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Probolinggo Kota, hari kamis tanggal 18/11/2022.

“Sesuai surat telegram Kapolri harap segera dilakukan, dari Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh AKP Eka Anggriana NRP 76090400 berpindah komando dan diserahkan kepada pejabat baru Iptu Ardhi Bita Kumala, SH .MH NRP 80090340.2.

Yang kedua dari pejabat lama Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, diserahkan terimakan dari pejabat lama AKP Roni Faslah, SH.M.A.P, NRP 74080844, berpindah komando ke pejabat baru AKP Pandri Pratama Putra Simbolon S.I.K.M.A NRP 91080452.

Lanjut sambutan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sabani mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya serta kerjasamanya selama ini dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Kota Probolinggo yang berjalan aman dan kondusif.

Jadikanlah Mutasi ini merupakan hal yang biasa di tubuh Polri, ini semua sesuai dengan kebutuhan organisasi kepolisian, terapkanlah pengalaman tugas selama ini yang didapat di Polres Probolinggo Kota untuk kembali diterapkan di Polres lain, guna untuk membangun Polri yang semakin profesional dan proporsional kedepannya, ujarnya.

“Dan untu pejabat baru, selamat datang dan segera untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya masing masing, dengan berbekal pengalaman tugas selama ini.

Jangan lupa tingkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas. “Saling mengigatkan dan waspada, sifat kebaikan inilah personil secara berjenjang agar dapat meminimalisir adanya pelanggaran.

Budayakan responsibilitas terhadap apa yang terjadi sekeliling kita untuk memberikan citra positif terhadap polri.” Tingkatkan kesiapsiagaan operasional, untuk mengantisipasi eskalasi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat,” pinta Wadi.

AKBP Wadi menambahkan, mengajak kepada pejabat baru untuk bertekad dengan niat yang ihklas untuk melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tuturnya. Ida, Y

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top