Liputan Lintas Nasional

Kades Joko Fariyanto, SH Lantik Dua Perangkat Desa Semen Semenpingir

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kades Joko Fariyanto,SH Desa Semenpingir kec. Kapas kabupaten bojonegoro Jawa Timur saat ini Kades Lantik Dua Perangkat Desa (1.Kaur, Kesejahteraan,Moch.Nazlan Hikami) (2.Kaur Perencanaan,Agung Kurniawan)untuk mengabdi di Desa Semenpingir di ikuti oleh calon yang berhasil meraih/unggul dalam ujian yang hadir untuk mengikuti Tes Perangkat Desa dilaksanakan di SDN Semenpingir Desa Semenpingir Satu tempat Kecamatan Kapas kabupaten Bojonegoro Jatim.

Ujian dilaksanakan di SDN Semenpingir beberapa hari tanggal 02/11/2022 keputusan Panitia Moh.Muklisin setelah hasil tes diumumkan, perayaan tanggal diserahkan kepada calon perangkat desa ini yang akan dilantik di Balai Desa atau di Pendopo Desa Semenpingir Pada Hari Jum’at tanggal 17/ 11/ 2022.

Pelantikan diselenggarakan oleh panitia dengan mengundang beberapa elemen dari lingkup desa maupun luar desa, antara lain: Camat Kapas dan anggotanya kapolsek Kapas dan anggotanya Danramil Kapas dan anggotanya Satpol PP, keluarga Calon Perangat Desa, Pemerintah Desa, BPD, LMD, PKK , RT, RW, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama beserta jajarannya, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid -19.

Selanjutnya,Joko Fariyanto,SH sebagai Kepala Desa telah melantik ini dilaksanakan di Balai Desa Semenpingir dengan hikmat dan lancar. Pelantikan dimulai kurang lebih pukul 08.00WIB. Dan selesai pada pukul 11.00 WIB. Setelah acara pelantikan selesai dilanjut dengan ramah tamah bersama.

Harapan yang disampaikan Kepala Desa Joko Farianto, SH dalam sambutannya, Camat Balen dalam Sambutannya adalah dilantiknya Perangkat desa yang Baru yaitu, Pemerintahan dan dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan masyarakat di Desa Semenpinggir yang semakin baik dan harus mempunyai etika karena perangkat desa dalam posisi sebagai birokrat, dapat menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Semenpingir Kec. Kapas Kab. Bojonegoro ke depannya. (zul/Gk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top