Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Daniel Taimenas SH:Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres Kupang dan Jajarannya

Pilkades Serentak Kabupaten Kupang 2022 Berjalan Aman

JAKARTA-PERS BHYANGKARA

Pilkades serentak Kabupaten Kupang NTT pada tanggal 07- November- 2022 yang lalu, di ikuti sekitar 74 desa, di 22 Kecamatan dari 24 Kecamatan di kabupaten Kupang berjalan dengan aman dan damai.

Dalam kesempatan ini saya mau menyampaikan bahwa atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kupang,saya sebagai ketua DPRD Kabupaten Kupang meyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Aryanto SI.K M.H dimana proses pemilhan kepala desa seretak 2022 pengamanan dari Polres Kupang dan jajaran nya sangat berjalan dengan baik dan aman.

Memang ada pihak -pihak yang tidak merasa puas dengan hasil pemilhan kepala desa akan tetapi sekali lagi saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kupang menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres Kupang yang dimana telah menjaga pilkades seretak di kabupaten Kupang bisa berjalan dengan baik dan aman.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPRD) Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur Daniel Taimenas SH kepada awak media ketika ditemui dilobby Luminor hotel kawasan Jakarta kota,senin(14-11-2022) malam.

Lebih lanjut Daniel Taimenas mengatkan bahwa saya bersama anggota DPRD Kabupaten Kupang disini(Jakarta) sudah tiga hari dan hari ini(senin red)terakhir dalam rangka bimbingan teknik(bimtek) untuk penyusunan anggaran tahun 2023.

Di Jakarta ini sepertinya kita menimbah ilmu didalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) tahun anggaran 2023.Dimana sebelum kita masuk dalam pembahasan tentu kita harus melihat anggaran yaitu pendapatan kita.

Pendapatan kita jangan sampai kita menganggarkan dan membuat program tapi kalau fiskal kita tidak memadai maka progam itu akan mubazir semua, sehingga ilmu yang kita dapatkan itulah yang kita akan terapkan di Kabupaten Kupang,dimana penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD) kita harus melihat kemampuan keuangan daerah sehingga program itu jangan sampai program saja sedangkan fiskal atau keuangan kita tidak ada,”tutup orang nomor satu di DPRD Kabupaten Kupang ini.

(Yustaf Siki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top