Kronik polri

Polres Tabanan Pam Jalur Wisata Bedugul Dukung KTT G20

TABANAN – persbhayangkara.id BALI

12 Nopember 2022, Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan untuk kelancaran arus lalulintas menuju tempat wisata yang ada di kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan personil Polres Tabanan dan Polsek Baturiti dikerahkan untuk melakukan pengamanan jalur dari Deaa Perean sampai dengan kawasan wisata Ulundanu Beratan Bedugul, Desa Candikuning , Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Tabanan didampingi Kapolsek Baturiti saat pelaksanaan apel pengamanan yang dilaksanakan di Polsek Baturiti pada hari Sabtu tanggal 12 Nopember 2022 pukul 09.00 wita.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., mengatakan bahwa “kegiatan pengamanan jalur ini adalah merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk melakukan pengamanan jalur wisata. Personil yang ditugaskan adalah dari personil Polres Tabanan dan Polsek Baturiti. “diharapkan dengan penempatan personil Polri pada daerah rawan macet dan lakalantas, arus lalulintas menuju maupun saat kembalinya dari kawasan danau Beratan dan obyek wisata lainnya yang ada di Desa Candikuning dapat berlangsung dengan aman dan lancar.” Ungkap Kabag Ops Polres Tabanan.

Pengamanan jalur ini juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan terhadap KTT G20, dimana Kabupaten Tabanan juga sebagai tempat kunjungan filed Trip dari para delegasi KTT G20. “Hal ini perlu kami antisipasi sedini mungkin sehingga kunjungan dari para delegasi maupun wisatawan merasa aman dan nyaman.” ujar Kabag Ops Polres Tabanan.

Sedangkan hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayase, S.Ag bahwa “selain menempatkan personil pada obyek kunjungan personil Polsek Baturiti juga telah menugaskan personil Polsek Baturiti untuk mengantisipasi pada persimpangan sepanjang jalur jurusan Denpasar – Singaraja di kecamatan Baturiti. Mari kita semua tertib berlalulintas dan jaga keamanan diri masing masing dengan tetap taat pada peraturan berlalulintas ” tutup Kapolsek Baturiti

(Humas Polres Tabanan). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top