Liputan Lintas Nasional

Kepala BNNP Jambi Irup Peringatan Hari Pahlawan ke-77

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi (BNNP) Brigjen Pol Wisnu Handoko SIK MM memimpin upacara memperingati hari Pahlawan ke 77di Kantor BNNP Jambi yang dihadiri seluruh Personel BNNP Jambi pada Kamis 10/11

Kepala BNNP menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI yakni ” Hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa yang Merdeka. Kita hidupkan kembali perjuangan para pahlawan bangsa”.

” Hari ini kita pun berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata dihadapan kita . Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, kelangkaan pangan , energi dan air bersih , maka perlunya persiapan yang sungguh sungguh.

Juga kesiapan kita menghadapi covid 19, serta kelangkaan sumber daya, harus senantiasa diperjuangkan bersama-sama.

Mari kita bergerak bersama untuk maju meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan terbaharukan . Melakukan pengembangan sumber pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan . Mengelola sumber daya air secara bijak diharapkan menopang keberlangsungan hidup akan datang.

Pahlawan memberikan teladannya , mereka mengajarkan kepada kita beragam nilai untuk kita tiru, niscaya kemenangan berada digenggaman kita.

Tantangan bagi pejuang muda untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa ini, mari merajut kesejahteraan , menjadi Pahlawan Bangsa masa di depan .

Teladan dari pahlawan bangsa kiranya menjadi semangat kita ” Pulih Lebih Cepat , Bangkit Lebih Kuat “. Maka peringatan hari pahlawan ini dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk bersatu .

Momentum Hari Pahlawan ini memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa, mati berantas kebodohan , perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur” amanat Mensos yang disampaikan oleh Ka BNNP Jambi, upacara berjalan khidmad
(dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top