Liputan Lintas Nasional

Gowes SMS Sidoarjo bersama Gowes Ojo di Bandingke Banyuwangi, Sehat dan Bahagia Bareng

BANYUWANGI – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

persbhayangkara.id, Menjalin soliditas dan menjaga kesehatan tubuh anggota Polri, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro melakukan olahraga gowes sehat dan bahagia bareng di wilayah perkampungan dan pantai pesisir Kabupaten Banyuwangi Minggu (6/11/22) sore.

Olahraga bersepeda tersebut diikuti Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama, anggota Polresta Sidoarjo, Kasat Reskrim Polres Banyuwangi, Kasat Lantas Polres Banyuwangi, serta Kabag ops Polres Jember. Di kesempatan itu, berekreasi dan temu kangen bernostalgia bersama personil anggota Polres Banyuwangi.

“Gowes Sepedaan mancal sak senenge (SMS) bersama Gowes Ojo di Bandingke berkeliling muter muter sejauh 3 kilometer, gowes sehat bareng dan bahagia bareng di isi dengan berbagi 300 paket sembako kepada para nelayan di pariwisata pesisir pantai boom.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK menyampaikan, gowes sehat bareng dan bahagia bareng selalu kita lakukan agar senantiasa tubuh kita sehat jiwa raga, sepedaan mancal muter muter sak senenge menambah stamina imun bertambah, gowes pun kita muter muter ke perkampungan bersilaturahmi dan menyapa warga masyarakat di pesisir pantai boom Kabupaten Banyuwangi ini, imbuhnya.

Kepala Gowes SMS Sidoarjo sepedaan mancal muter muter sak senenge bapak Mulyanto menyampaikan komentarnya, selalu kita lakukan gowes bersepeda dan olahraga bareng juga berbagi bansos sembako terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, harapan kami dari gowes ini selalu tercipta tubuh yang sehat bugar, tuturnya. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top