Kronik polri

Polsek Mandai kembali Laksanakan Yasinan di Aula Polsek Mandai

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Jajaran anggota Polsek Mandai, Pohlres Maros nampak terlihat sangat serius melakanakan kegiatan pengajian diaula kantor Polsek Mandai yang berlokasi dipelataran kantor ini.

Pengajian ataupun yasinan tersebut dibawah pimpinan Kapolsek Mandai Iptu Asep Widianto,S.Sos.,M.H., didampingi Wakapolsek Mandai Iptu Gunawan Rasyid,SE, serta menghadirkan seluruh Kanit dan Kasi serta personil Polsek Mandai kamis kemarin (03/11/2022).

Iptu Asep Widianto,S.Sos.,M.H., terdengar sangat lantun membacakan Surah Yasiin begitu juga saat pembacaan Asmaul Husna dihadapan para anggotanya. Begitu pula ceramah singkat dibawakan oleh Kanit Binmas Aiptu M.Yusuf Habib tentang makna dari surat Yasin serta pembacaan do’a tersebut.

Selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, kata Kapolsek Mandai Iptu Asep Widianto, S.Sos.M.H. Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polsek Mandai agar lebih humanis dalam melayani masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini, insya Allah kita akan selalu senantiasa bersyukur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dengan harapan citra Polri menjadi lebih baik ke depan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”,jelas Kapolsek Mandai.

Hal senadah juga diutarakan Kasium Polsek Mandai Aipda Agussalim, dimana kegiatan keagamaan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Kamis dan diwajibkan bagi personil beragama Islam.

Bahkan dalam waktu-waktu tertentu kita mengundang ustadz penceramah untuk memberikan pencerahan, dan motivasi kepada seluruh personil, dan semoga dengan kegiatan ini. Sehingga semua pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berjalan aman dan lancar serta senantiasa diridhoi dan dilindungi oleh Allah SWT. (RIVAL)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top