Liputan Seputar TNI

Dandim 1013/Mtw Tinjau Program Percepatan Penurunan Stunting

MURUNG RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko meninjau langsung kegiatan Program Percepatan Penurunan Stunting Dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 di Desa Tumbang Saan Kec. Sungai Babuat Kab. Murung Raya Kalimantan Tengah. Jum’at (04/11/22)

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Pabung Murung Kodim 1013/Mtw Mayor Inf Heru Widodo, Camat Sungai Babuat Ronny Paska,SE., Plh. Danramil 13/Sungai Babuat Serma Atma Wira, Bhabinkamtibmas Pos Pol Sungai Babuat Bripka Joshua Simbolon, Babinsa Ramil 13/Sungai Babuat Serda Purwo Hadi Sukoco dan Praka Tarjaya, Kepala Desa Tumbang Saan Ardeni, Kapuskesmas PKM Tumbang Bantian Markus, Perawat ahli gizi dan ibu hamil Ennaminisa, serta P3MD Kecamatan Aspiansyah

Selain membagikan makanan tambahan berupa susu dan vitamin untuk anak stunting dan ibu hamil di desa tumbang saan, Komandan Kodim 1013/Ntw juga meninjau Program Ketahanan Pangan yang digagas oleh Plh. Danramil 13/Sungai Babuat tentang pembuatan kolam ikan yang dibuat oleh masyarakat desa tumbang saan.

“Penggagasan kolam ikan sebagai salah satu program ketahanan pangan di desa tumbang saan yang didukung dari Dana Desa untuk kesejahteraan masyarakat desa sendiri juga dan sebagai bahan percontohan desa – desa yang lain yang ada di Kecamatan Sungai Babuat”, ujar Plh. Danramil Serma Atma Wira

Komandan Kodim 1013/Mtw menambahkan, “Agar bisa dimasukan padi hidroponik yg dibuat diatas kolam ikan dan penggalakkan kembali para petani karet yang ada diwilayah Kecamatan Sungai Babuat”, Tegas Letkol Inf Edi Purwoko (Pendim1013/mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top