Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Pilkades Serentak 2022 Desa Oeniko, Dominggus Lole: Bilang Begini!

KUPANG-PERS BHYANGKARA

Pilkades serentak 2022 Kabupaten Kupang NTT periode 2022-2028 tepat pada tanggal 07-November -2022 yang di ikuti oleh 74 desa se-kabupaten Kupang.

Desa Oeniko Kecamatan Amabi Oefeto Timur salah satu desa yang ikut ambil bagian dalam perhelatan ini.

Ada tiga calon kepala desa yang siap bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Oeniko di antara nya nomor urut 1 Dominggus Lole 2.Yohanis Siki 3.Melitus Lona S.AP

Ketika saya di percaya oleh masyarakat Oeniko jadi kepala desa maka seluruh masyarakat Oeniko bebas pajak. Saya akan alokasi kan dana dari perjalanan dinas setiap tahun anggaran,” kata Dominggus Lole ketika di konfirmasi awak media melalui sambungan telepon seluler nya di Oeniko Kecamatan Amabi Oefeto Timur Kabupaten Kupang NTT,Rabu(26-10-2022) sore.

Pria yang akrab disapa Domi menjelaskan, sebenarnya saya tidak pernah berambisi untuk jadi kepala desa tapi di minta oleh tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama untuk ikut ambil bagian dalam perhelatan Pilkades. Dan ini merupakan satu penghargaan besar bagi saya dan saya siap untuk ambil bagian dalam perhelatan ini,”Ujar nya dengan optimis.

Suami dari Marlyn Florinsi Siki Spd guru di SD Negeri Kanino menambahkan saya punya visi dan misi besar untuk merubah desa Oeniko kearah yang lebih baik.
Visi :Bersama kita tingkatkan pemerataan pembangunan yang jujur adil dan transparan untuk kemajuan desa Oeniko

Misi: melanjutkan pembangunan desa,mengedepankan musyawarah dan transparansi dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, pemerataan pembangunan di setiap dusun, membangun hubungan kerja sama dengan berbagai pihak (Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi), meningkatkan kapasitas karang taruna sebagai tulang punggung desa,pagar bendar dan menjadikan tokoh masyarakat di tiap dusun sebagai pelindung dan penasehat desa dalam penyelesaian persoalan di desa,”beber menantu dari bapak Dominggus Siki salah satu tokoh masyarakat desa Niunbaun ini.

Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat desa Oeniko Daud Finit kepada media ini bahwa sebagai masyarakat kami sudah siap untuk memenangkan calon kepala desa Oeniko nomor urut satu pada tanggal 07-November -2022.

Kami menaruh harapan besar untuk bapak Domi merubah desa Oeniko untuk lebih baik,” harap nya.

(Yustaf Siki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top