Liputan Khusus Bencana Alam

Bansos Sembako Buat Warga Masyarakat Terdampak Angin Puting Beliung

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pasca musibah bencana alam angin puting beliung yang terjadi di dusun Mlaten RT 23, Desa Entalsewu dan juga warga masyarakat Desa Sidokepung, mendengar kabar tragedi insiden tersebut gerak cepat Polresta Sidoarjo menurunkan dan menyalurkan 200 paket bantuan sembako, serta air Aqua 200 paket kerdus. Hari ini Senin tanggal 24/10/22.

“Begitupun Pemkab Sidoarjo sesuai perintah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor bersama Baznas Sidoarjo menerjunkan dan memberi bantuan beras sejumlah 350 paket sembako kepada warga masyarakat terdampak bencana alam angin puting beliung yang menghancurkan rumah warga masyarakat Dusun Mlaten, Desa Sidokepung serta Desa Entalsewu.

Demi terciptanya Harkamtibmas, dan Sinergitas TNI/Polri, Sat Pol PP, Satgas Relawan ,tampak berkolaborasi bahu membahu membantu warga masyarakat setempat yang membutuhkan pertolongan, dan Pemkab Sidoarjo juga menyediakan makan dan minum gratis buat warga masyarakat yang terdampak puting beliung tersebut.

Tenda tenda bantuan telah didirikan oleh personil Polresta Sidoarjo, Dapur Umum untuk memasak juga telah di buka, pembersihan dan pembenahan sisa sisa puting beliung terus di galakkan oleh Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, pelayanan bagi warga masyarakat yang rumah nya rusak porak poranda tetap terpantau oleh Pemkab Sidoarjo.

Tak hanya di Kecamatan Buduran saja Baznas Sidoarjo hadir, Baznas Sidoarjo juga hadir melayani warga masyarakat se-Kecamatan Taman yang konon kemaren hari Minggu hujan lebat juga di Landa Banjir di pemukiman rumah rumah warga masyarakat setempat, bantuan sembako beras tetap kita salurkan bila ada bencana alam, Baznas Sidoarjo hadir di tengah warga yang terdampak sesuai perintah Bupati Sidoarjo, imbuh Naim. Sultan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top