Liputan Seputar TNI

Korps Marinir Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/ 2022 M

JAKARTA – PERSBHAYANGKARA.ID

Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At- Taqwa Mako Kormar, tepat pada hari ini, Kamis (20/10/2022). Acara ini dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. Dan di hadiri Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat beserta para pejabat Mako Kormar.

Dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut mengusung tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari”. Isi ceramah secara langsung disampaikan oleh penceramah KH, Dr.Ali Sibro Malisi , MA.

Wadankormar dalam sambutannya dari kegiatan rohani tersebut berharap semoga mendapat hikmah dari kegiatan ini dan dapat meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Acara tersebut juga turut diikuti langsung para jamaah dari prajurit dan PNS Mako Kormar, yang berlangsung mulai pukul 07.15 WIB setelah para prajurit dan PNS Mako Kormar usai melaksanakan apel pagi.

(Dispen Kormar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top