Kronik polri

Atas Bantuan Masyarakat, Polsek Sorong Barat Menangkap Pelaku Curanmor

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT

Warga Kompleks Buton Rufei Kampung Baru mengamankan seorang pelaku yg diduga sebagai pencuri sepeda motor sekitar pukul 12.30 Wit pada Rabu. (19/10/2022)

Kapolsek Sorong Barat Iptu I Nyoman Sumadi S.Sos menjelaskan bahwa setelah menerima laporan dari warga yang telah mengamankan pelaku pencurian an. EM (15 thn).

” tadi anggota ke kompleks Buton guna mengamankan EM terduga pelaku curanmor agar tidak di hakimi massa” ujar Kapolsek.

Setelah diamankan di Polsek Sorong Barat pelaku EM mengaku telah melakukan pencurian sebanyak dua kali dengan barang bukti 2 unit SPM yaitu Sepeda motor Merk Yamaha Mio Soul 1 (satu) unit dan Sepeda motor Merk Honda Supra 1 (satu)unit.

” pada introgasi awal pelaku mengakui perbuatannya, dan sudah melakukan pencurian sepeda motor 2 (dua) kali” tambah Kapolsek

Berdasarkan keterangan pelaku tadi, team Opsnal dan Anggota Jaga, yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Sorong Barat, segera mencari dan mengumpulkan BB, 1 unit SPM di temukan di TKP dan 1 unit SPM lagi diambil di Polsek Sorong Kota karena pelaku pernah ditilang menggunakan motor tersrbut tidak menggunakan helm.

” kami berpesan kepada seluruh orang tua agar lebih memperhatikan kegiatan anaknya di luar karena jangan sampai terlibat hal-hal seperti ini dan ini pelakunya masih dibawah umur ” tutup Kapolsek.

(Tim/Red/Humas Polres Sorong Kota)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top