Liputan Seputar TNI

Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Hadiri Pelantikan Pengurus Badan Pengurus PPF

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT

Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah diwakili Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Pengurus PPF dan Angkatan Muda Flobomora Kota Sorong periode Tahun 2022 – 2027. Bertempat di Gedung Pertemuan KEIK MALAMOI Sorong aimas KM 16 kelurahan Klablim Distrik klaurung.selasa (18/10/2022).

Kapten Inf Hadam mengatakan bagi pengurus yang sudag di lantik agar saling bahu membahu dengan program pemerintah. Dan juga untuk selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat untuk menanamkan niat membangun kota sorong yang kita cintai ini.

Lebih lanjut wadanramil mengharapkan agar Badan Pengurus PPF mampu memberikan sumbangsih yang besar dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan senantiasa turut serta mengatasi berbagai masalah kemasyarakatan yang terjadi di wilayah Khususnya di kota sorong.

Bagi Angkatan Muda Flobomora kami menitip pesan bahwa generasi muda dapat kembali menggali nilai – nilai sejarah dan potensi lainnya, sehingga diharapkan akan muncul kesadaran berpikir mereka akan kewajibannya sebagai generasi muda dalam mengisi dan menjalani kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. Dan juga motivasi yang kuat dalam tahap perjuangan untuk mengisi kemerdekaan serta pelaksanaan pembangunan di segala bidang,”Tegas Kapten Inf Hadam”.

Published : Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top