Liputan Lintas Nasional

Gubernur Jambi Al-Haris Hadiri Rakerprov 2022 

JAMBI – PERSHAYANGKARA.ID

Rakerprov Tahun 2022 Gubernur Jambi Al Hari mengucapkan rasa syukur,Alhamdulillah dengan semangat para ketua cabor untuk mengikuti rakerprov ini sebagai modal awal untuk tampil dan hadir,cabor ini harus membina dan konsen terhadap cabor yang dipimpin.

Al-Haris mengatakan tahun depan event-event sudah menunggu mulai di agenda Porprov,porwil,kejurnas,pra-PON dan PON,ini semua Iven untuk target kedepannya,kita juga ingin ada peningkatan dari sebelumnya,karena cabor-cabor ini punya potensi dan menjadi atensi yang sama itu tergantung dengan orangnya.

Al-Haris menjelaskan dari semua event ini membutuhkan dana paling sedikit 21 miliar dari agenda proprov,porwil pra-PON dan PON,mudah-mudahan ini bisa terlaksana,karena kita sudah mencoba mengajukan dengan dewan dan di setujui.

Al-Haris mengatakan jambi di tawari menjadi tuan rumah untuk porwil,kita hanya menyiapi tempat dan sebagai penyelenggara pertandingan,itu tidak akan menjadi beban provinsi Jambi,KONI akan mengadakan rapat.sepanjang KONI siap kenapa tidak,karena ini termasuk ajang promosi daerah,karena sesumatra akan hadir di jambi dan persiapan nya harus matang”ujar Al-Haris.
 

RAKERPROV ( Rapat Kerja Provinsi ) tahun 2022 yang di hadiri Gubernur Jambi,ketua umum KONI pusat,ketua KONI Provinsi,ketua KONI Kota Jambi,Kadispora provinsi Jambi,Kadispora kota Jambi dan ketua-ketua Cabor Provinsi Jambi,Rakerprov ini di laksanakan di Golden Harvest,Senin 17/10/2022

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top