Kronik polri

Ketua Senkom Mitra Polri Jawa Timur Tekankan 3K, Apa Saja ?

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Konsolidasi Organisasi Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur diikuti 60 personil dari lima kabupaten kota meliputi Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto dan Jombang dilaksanakan di Gedung Barokah Sruni Gedangan Sidoarjo, Jumat malam (14/10/22).

Konsolidasi ini dilaksanakan sesuai dengan program kerja tahun 2022 Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur agar organisasi bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Dalam arahannya ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Timur, Ir. H. Maun, M.T, IPM. menekankan pada 3K, yang pertama adalah kemauan yang kuat disertani niat yang baik, kedua kompetensi atau kemampuan termasuk pelatihan yang pernah diikuti diasah dan ditingkatkan sesuai fungsi dan tugas organisasi, ketiga adalah kejujuran.

Jika tiga K ini dikembangkan dengan baik maka Senkom Mitra Polri menjadi organisasi terkuat dan terdepan dalam melaksanakn tugas dan kuwajiban sebuah organisasi.

Kemudian ada juga tugas pokok fungsi organisasi, tata kerja organisasi juga kita jalankan sehingga tugas masing-masing pengurus itu jelas, ketua sebagai apa, sekretaris sebagai apa dan bidang-bidang di kabupaten kota bertugas sebagai apa, jika tugas ini bisa dijalankan dengan baik, maka organisasi bisa berjalan dengan baik terutama tiga klaster yang ada di Senkom Mitra Polri, pungkasnya.

Dalam konsolidasi organisasi ini juga diberikan materi Peraturan Organisasi, QR33 dan sosialisasi hasil-hasil Munas ke 4 Senkom Mitra Polri. (Sukindar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top