Kronik polri

Polresta Bandara Soetta, Kota Tangerang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

TANGERANG – persbhayangkara.id BANTEN

Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2022 M, Rabu (12/10).

Kegiatan bertajuk “Dengan Aktualisasi Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi” itu berlokasi di Lantai 5 Polresta Bandara Soetta.

Kegiatan bernuansa Islami itu dipimpin oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Sigit Dany Setiyono dengan menghadirkan penceramah kondang Ustaz Das’ad Latif.

Pada tausiyahnya, Ustaz Das’ad Latif menyampaikan bahwa tanggung jawab semasa hidup akan dipertanyakan di alam kubur nanti.

Menurut Das’ad Latif semua hal yang ada di dunia hanya sementara dan titipan dari Allah SWT.

“Polisi presisi itu yang melindungi, mengayomi dan melayani dengan hati yang baik dan tulus,” ujar Ustaz Das’ad Latif dalam tausiyahnya.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Bandara Soetta Iptu Prayogo menambahkan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa bagi personel muslim.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja Polri menuju Presisi.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung khidmat dan kondusif,” tandas dia seraya menambahkan bahwa suasana kamtibmas sampai saat ini aman dan kondusif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top