Kronik polri

Hadiri HUT Provinsi Papua Barat ke- 23, Kapolda Harap Personel Polri Terus Berinovasi

PAPUA BARAT – PERSBHAYANGKARA.ID

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang,S.H.,M.A. hadiri peringatan hari ulang tahun provinsi Papua Barat ke – 23, Rabu (12/10) di kantor Gubernur Papua Barat.

Dalam momen tersebut terdapat penganugerahaan kompetisi pelayanan publik tahun 2022 di tingkat provinsi, kabupaten dan kota.

Adapun penghargaan yang diraih Polres jajaran yakni : Pelayanan publik terbaik pertama diraih oleh Polres Sorong Kota dengan Rumah Solusi Komunikasi Forum Adat (Honai Tifa). Pelayanan publik terbaik kedua diraih oleh Satlantas Poles Manokwari dengan SIM Go TO Village (SIGOVI), pelayanan publik terbaik ketiga diraih oleh Poles Teluk Bintuni dengan Polisi Bina Iman (SIBIMAN).

Sementara itu kepada awak media, Kapolda Papua Barat mengatakan Polres-Polres ini sebagai basic pelayanan publik.

“Juara dalam inovasi pelayanan publik memang Polres-Polres ini sebagai basic pelayanan publik, itu mereka harus membuat inovasi-inovasi sehingga masyarakat merasa nyaman dan mudah terjangkau semuanya,” ujar Kapolda Papua Barat.

“Personil Polri saya harap bisa membuat inovasi-inovasi baik itu dalam pembuatan SIM, SKCK kemudian pendekatan pelayanan yang lain kepada masyarakat baik itu dilakukan di Polres-Polres sampai ke polsek-polsek” tambahnya.

“Penghargaan ini saya harap juga dapat memacu semangat anggota juga karena akan menjadi kebanggaan bagi kita semua” ujar Kapolda.

Published : Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Paling Populer dalam 30 hari

To Top