Liputan Seputar TNI

Upaya Jaga Kebersihan, Koramil 1802-03/Salawati berikan Tempat Sampah

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT

Untuk menjaga kebersihan pantai Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyanto bersama masyarakat binaan melaksanakan bakti pemeliharaan pantai yerusel bertempat di Kampung Arar Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong Papua barat,Selasa (11/10/2022)

Karya bakti yang dilaksanakan dengan sasaran diantaranya adalah membersihkan sampah serta kayu-kayu yang ada di sepanjang pantai yerusel kampung arar yang juga merupakan salah satu tempat Wisata.

“Kami sengaja mengajak masyarakat untuk membersihkan pantai, bahwa pantai yerusel ramai dikunjungi ketika hari libur” Ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, kami memberikan tempat sampah dikarenakan dilingkungan pantai belum ada tempat sampah, ini adalah upaya Koramil 1802-03/Salawati untuk mengajak masyarakat dalam menjaga kebersihan pantai ini. Di harapkan dengan adanya kegiatan ini, kebersihan pantai akan tetap terjaga serta terjaganya keindahan serta kebersihan pantai, sehingga pengunjung akan merasakan kenyamanan untuk berwisata,” Tegasnya.

Dalam waktu yang sama Kepala kampung arar bapak nurdin rumaur mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Danramil 1802-03/Salawati telah memberikan tempat sampah sepanjang pantai ini, semoga dengan menjaga kebersihan pantai yerusel dapat dipenuhi oleh pengunjung dari luar kota/kabupaten sorong sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat lokal,” Tutupnya”.

Publish : Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top