Liputan Seputar TNI

Babinsa Sorong Kota Bersama Warga Ajak Pembersihan Lingkungan

SORONG – persbhayangkara.id PAPUA BARAT

Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Koptu Agus Budiyanto bersam warga binaan melaksanakan pembersihan lingkungan, bertempat di KM 13 Moyo kelurahan klamana distrik Sorong timur Sorong kota Papua barat,Selasa (11/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong menjelaskan bahwa kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang di komplek moyo semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor. “Disamping pembersihan lingkungan ini salah satu upaya menghidupkan kembali gemar bergotong royong agar masyarakat peduli dengan lingkungan”

Pembersihan lingkungan ini perlu kita laksanakan secara berkesinambungan, sebagai wujud kepedulian kita terhadap lingkungan yang apabila kita jaga, maka dampak baiknya akan dirasakan oleh banyak orang. Tegas Babinsa Koptu Agus.

Bapak Rikanus Masyarakat setempat mengungkapkan bahwa kehadiran Bapak Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota membuat kami tambah semangat dalam pembersihan lingkungan. Kami juga bangga Babinsa terjun langsung dengan seragamnya. Kegiatan pembersihan ini harus terus kita rawat agar kekompakan dan tali silaturahmi tetap terjaga antar warga. Kami juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Koptu Agus,” Tutupnya”.

(Tim/Alvyyan/Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top