Kronik polri

Serah Terima Jabatan Kapolres Batanghari AKBP Hasan S.I.K. M.H. dengan AKBP Bambang S.I.K

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Bertempt di halaman Mapolres Batanghari upacara Farewell and Welcome Parade Kapolres Batanghari dari AKBP Mochammmad Hasan, S.I.K., M.H., kepada AKBP Bambang Purwanto, S.I.K., berjalan dengan hikmad, Rabu 05/10/2022.

Dikatakan AKBP Bambang, S.I.K., Mochammad Hasan merupakan abang seniornya di Polri, ia mengaku sudah mendapatkan wejangan serta inovasi-inovasi dari AKBP M. Hasan. 

“Kemarin sudah disampaikan inovasi-inovasi kepada saya, saya harap inovasi itu di lanjutkan mohon kerja samanya, jadi apa yang sudah di rintis oleh beliau senior kami saya harap rekan-rekan laksanakan semua kegiatan sesuai dengan sistem, jadi adapun pergantian pimpinan kalau rekan-rekan sudah berkerja dengan sistem insyaAllah porsinya akan maju”, paparnya.

Kapolres baru itu juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak M. Hasan selama menjabat sebagai Kapolres Batanghari.

“Saya harap walaupun abangda pindah ke jakarta tetap jaga silahturahmi, mungkin nanti ada keperluan di polres Batanghari saya harap abang menghubungi saya atau teman abang yamg ada di sini”, Ucap Bambang.

Sementara itu, ditempat yang sama AKBP M. Hasan juga mengucapkan permohonan maafnya kepada seluruh warga Batanghari.

“Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Batanghari, forkopimda dan teman-teman media mungkin selama saya memimpin delapan bulan di Batanghari ada kesalahan maupun ke khilafan mohon saya dimaafkan, hal-hal yang baik bisa dikenang, hal yang buruk mohon dimaafkan dan jangan di ingat, saya sebagai manusia biasa banyak kekurangan dan kekhilafan untuk itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya”, Kata Hasan.

Hasan juga berpesan kepada Kapolres baru supaya selalu menjaga hubungan baik dengan semua stakeholder.

“Iya, kebetulan kapolres yang baru bapak bambang ini adik saya, saya sudah memberikan semacam wejangan hal-hal positif yang ada di Batanghari baik itu situasi wilayah maupun warga masyarakat, saya berpesan agar semuanya di rangkul, semuanya dijalin dengan silahturahmi dan membina kerja sama dengan semua stakeholder, masyarakat maupun dengan media”, Pungkas Hasan.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top