Seputar TNI & POLRI

Polresta Sidoarjo Sambangi Lapas Militer, Kompi 3 Kavaleri, Guspukjat, Balur Jaltim beri Tumpeng Ucapan HUT TNI

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Untuk memperingati HUT TNI yang ke 77 Polresta Sidoarjo berkeliling berkendara roda empat bersama anggota PJU, dengan di pimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK bergerak ke Markas Lapas Militer Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo Kota, berlanjut ke Mako Kompi Kavaleri 3 Desa Sumput Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Sidoarjo, di teruskan ke Guspukjat jalan kesatrian Kecamatan Buduran, hari Selasa tanggal 4/10/22. Dan yang terakhir ke Balur Jatim TNI AL Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

“Polresta Sidoarjo menyajikan nasi tumpeng 4 unit buat sahabat tercinta Tentara Nasional Indonesia, simbol sinergitas nya Polri dan TNI yang saling berkolaborasi dengan baik.

Komandan Lapas Militer Desa Lebo mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan kunjungan bapak Kapolresta Sidoarjo yang mendadak serta sangat mengejutkan ini.

Komandan Kompi Kavaleri 3 Kapten inf Afraizal ,saya ucapkan terima kasih banyak kepada senior saya, kita bersama personil batalyon mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan kunjungan bapak Kapolresta Sidoarjo di selamatan HUT TNI ke 77, semoga sinergitas TNI/Polri semakin sukses dan solid, demi terciptanya Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, celetuknya.

“Kabalur Jaltim Kolonel Teguh Widodo mengucapkan perihal yang sama, terima kasih banyak atas kehadiran dan kunjungan bapak Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH ke Mako Balurjaltim, dan terima kasih pula atas ucapan HUT TNI ke 77 nya, pungkas Teguh.

Lanjut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK dengan ini menyampaikan dan mengucapkan, ” Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77, kegiatan sambang dan silaturahmi ini bentuk komitmen Polresta Sidoarjo berkunjung ke Mako Mako TNI yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo .

Hal ini demi terciptanya Harkamtibmas juga suasana yang harmonis antara TNI/Polri, harapan kita bersama tentunya agar sinergitas tetap terjalin dengan baik, pungkas Sidoarjo 1. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top