Kronik polri

Peringati Maulid Nabi, Polresta Sidoarjo Gelar Khitan Gratis dan Santunan Anak Yatim

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Maulid Nabi Muhammad SAW, diperingati Polresta Sidoarjo dengan mengadakan khitan gratis dan santunan anak yatim di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan bakti sosial ini berlangsung pada Selasa (4/10/2022) di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo.

Pelaksanaan khitan gratis dan pemberian santunan anak yatim dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Tujuan dari bakti sosial ini, untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW (Maulid Nabi), serta sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat. Kali ini ada sebanyak 100 anak yang di khitan dan 50 bingkisan santunan anak yatim diberikan Polresta Sidoarjo.

Zidan, salah satu anak yang di khitan mengaku tidak takut dan senang dapat bertemu dengan polisi. “Tidak takut di khitan, tidak sakit dan saya juga senang bertemu ngobrol dengan pak polisi,” ucapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, kegiatan bakti sosial khitan gratis dan santunan anak yatim kali ini merupakan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Kami berupaya membentuk jiwa sosial anggota Polri agar semakin dekat masyarakat. Kali ini melalui peringatan Maulid Nabi dengan mengadakan bakti sosial khitan gratis dan santunan anak yatim,” ujarnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top