Liputan Seputar TNI

HUT TNI ke- 77, Kodim Boyolali Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan Ratna Negara

BOYOLALI – persbhayangkara.id JAWA TENGAH

Dalam rangka menyambut HUT ke-77 TNI, 5 Oktober 2022 mendatang jajaran Kodim0724/Boyolali menggelar kegiatan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Negara Boyolali Jl. Kesatrian Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, Selasa ( 4/10/22).

Upacara Ziarah Nasional yang dikuti baik prajurit dan ASN Kodim 0724/Boyolali tersebut dipimpin langsung Komandan Kodim Letkol Arm Fonald F Siwabessy, M.A. yang diwakili oleh Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail.

Dalam amanatnya Kasdim mengatakan, “Upacara Ziarah Nasional ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 77 tahun 2022 dengan Tema TNI Adalah Kita” ucapnya.

Ziarah dan tabur bunga tersebut kata Kasdim 0724/Boyolali juga untuk menghormati dan menghargai serta mengenang jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini.

Rangkaian Upacara Ziarah Nasional menyambut HUT ke-77 TNI diakhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ratna Negara yang diawali oleh Irup dan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari 70 org baik prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0724/ Boyolali.

(Agus Kemplu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top