Kronik polri

AKBP Bambang Purwanto Resmi Jabat Kapolres Menggantian AKBP M.Hasan

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolres Batanghari yang sebelumnya dijabat oleh AKBP M Hasan dan digantikan oleh AKBP Bambang Purwanto, Selasa (04/10/2022) bertempat di Lobi Mapolda Jambi. 

Sebelum menjabat Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto telah 3 kali menjabat Kasubdit di Polda Jambi, diantaranya adalah Kasubdit Provost Bid Propam Polda Jambi, Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi, dan terakhir menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jambi. 

Untuk diketahui, AKBP Bambang Purwanto merupakan alumni Akpol angkatan 2003 dan pernah berdinas di Polda Kalimantan Tengah.

Saat diwawancarai usai serah terima jabatan, AKBP Bambang Purwanto menyebutkan bahwa tidak ada program khusus sebagai Kapolres Batanghari, namun sesuai dengan amanah yang diberikan maka akan kita laksanakan tugas dan tanggung jawab. 

“Yang jelas silaturahmi terlebih dahulu sebagai orang baru di Kabupaten Batanghari, baik bersama Forkopimda, maupun masyarakat”, ujarnya. 

Sesuai perintah dari Pak Kapolda, kita akan laksanakan tugas dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top