Kronik polri

Polresta Sidoarjo Berbagi Bansos Sembako Awal Ops Zebra Semeru di Pasar Sukodono

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Mengawali Operasi Zebra Semeru di tahun 2022 Polresta Sidoarjo bersama Satlantas berbagi Bansos Sembako di pasar Sukodono, hari Senin tanggal 3/10/22 sore, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK terjun langsung ke lapangan memberikan bansos sembako kepada pengemudi angkutan umum mikrolet, pengguna ojol/ojek online, dan ibu ibu kaum rentan pemilik warung kopi.

“Sebanyak 200 bansos sembako siap di sajikan disalurkan kepada warga masyarakat penjual atau pedagang di pasar Sukodono jalan raya Sukodono.

Polresta Sidoarjo berbagi bansos sembako dampak dari kenaikan harga BBM dan belum mendapatkan dana BLT, pembagian ditujukan ke penjual dan pedagang pasar sukodono, pengguna angkutan umum/mikrolet, para ojek online, juga pemilik warkop di sekitarnya.

Lanjut pengakuan ibu S penjual warung kopi, saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolresta Sidoarjo atas pemberian bansos sembako yang mendadak ini, semoga Polresta Sidoarjo di berkahi oleh Allah SWT dan di berikan kesuksesan.

Dan Segenap para sopir angkutan umum ikut serta mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolresta Sidoarjo, bersama tim kru sesama sopir angkutan akan terus melakukan ketertiban berlalu lintas, celetuknya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK menjelaskan, Polresta Sidoarjo bersama tim Satlantas memberikan edukasi edukasi tentang perihal berlalu lintas, dan didalam awal giat ops zebra Semeru, Polresta Sidoarjo membagikan bansos sembako terhadap sopir yang terdampak kenaikan harga BBM pula.

“Jangan lupa juga kita berikan warning untuk taat dalam berlalu lintas juga membawa surat kendaraan bermotor, patuhi rambu lalu lintas yang ada, bila kita berkendara untuk menekan angka kecelakaan, tutur Kusumo. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top