Liputan Seputar TNI

Songsong HUT TNI ke – 77, Jajaran TNI dan Polri Kepulauan Aru Gelar Olahraga Bersama

KEPULAUAN ARU – persbhayangkara.id MALUKU

Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 77 Tanggal 5 Oktober 2022. Ratusan personel TNI dari Kompi E Yonif 734/ SNS, Koramil 1503-03/Dobo, Pangkalan TNI AL (Lanal) Aru bersama Polres Kepulauan Aru dan Brimob Ki-2 Yon C Pelopor Kepulauan Aru melaksanakan olahraga bersama di Lapangan upacara Mako Kompi E Yonif 734/ SNS, Jumat (30/09/2022).

Olahraga bersama tersebut dihadiri langsung oleh para pimpinan TNI dan Polri yang bertugas di wilayah berjuluk Bumi Jargaria Sakwarisa Indah Lestari itu, yakni Dankipan E Yonif 734/SNS Lettu Inf David Bosniari Rajagukguk, S.T.Han, Danlanal Aru Letkol Laut(P) R. Heru Cahyono, S.Sos. M.A, CHRMP, Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Doddy Masaoy, Kapolres Kepulauan Aru AKBP Dwi Bachtiar Rival, S.IK, MH. dan Danki Brimob Ki 2 Yon C Pelopor AKP Abraham Thenu.

Hadir pula Kajari Kepulauan Aru Parada Situmorang, SH.MH dan Kepala Pengadilan Negeri Klas II Dobo Agung Sulistiono, SH.

Danlanal Aru Letkol Laut(P) R. Heru Cahyono, S.Sos. M.A, CHRMP disela – sela kegiatan itu mengatakan, kegiatan seperti ini penting untuk dilaksanakan agar semakin meningkatkan keakraban dan kekeluargaan diantara personel TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Aru..

“Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Aru bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja, melainkan sudah terjalin sinergi yang mantap,” katanya.

Sementara Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Doddy Masaoy dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan baik, solidaritas dan kebersamaan antara TNI-PolriI di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala sehingga sinergitas antara TNI dan Polri tetap terjaga sehingga semua kegiatan khususnya di wilayah Kepulauan Aru ini dapat berjalan lancar,” ungkapnya

Reporter: Nus Yerusa/Ambo Ilalang

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top