Liputan Seputar TNI

Serda Ludi Babinsa Koramil 0622-13/Jampangkulon Lakukan Komsos dengan Pihak PLN Setempat

SUKABUMI – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Danramil Jampangkulon Kpt Arm Witono terus memberikan semangat dan semangat kepada seluruh anggota Koramil Jampangkulon, hal itu terus dilakukan dalam evaluasi program kerja rutin.

“Para Babinsa adalah sumber utama informasi sekitar teritorial, dan Babinsa lah yang memahami situasi Ter update di wilayah binaanya masing-masing, Seperti itu yang disampaikan Danramil kami Kpt Arm Witono, maka dari itu kami selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat sesuai arahan pimpinan,” kata Serda Ludi salah satu anggota Koramil Jampangkulon, Kamis 29 September 2022.

Ludi pun terus bergerak dan bersinergi serta berkolaborasi dan koordinasi dengan berbagai pihak untuk menjalankan tugas yang maksimal.

“Alahmdulilah, Pak Danramil terus memberikan arahan dan masukan, kami dilapangan terus bekerja, dan tidak jarang juga, Danramil Kpt Arm Witono kelapangan bersama para Babinsa Koramil Jampabgkulon, menyapa warga, berada bersama warga masyarakat serta berdiskusi santai dan hangat,” ucap Ludi.

Masih kata Ludi, bahkan dirinya melakukan Komsos ke berbagai bagai pihak dan elemen warga masyarakat di wilayah desa binaannya.

“Ini pun saya Komsos atau Komunikasi Sosial berdiskusi dan hangat dengan pihak PLN Setempat,” terang Ludi.

Lebih lanjut Ludi menjelaskan, banyak banyak hal yang kita bahas. Pada intinya, menurut Ludi adalah untuk kebaikan bersama dalam melayani warga masyarakat.

“Kita sama-sama pelayanan masyarakat, dan kita sama-sama mengabdi kepada NKRI dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik secara langsung atau sosialisasi program kerja. Alhamdulillah diskusi ini sangat hidup dan memberikan banyak pencerahan satu sama lain,” terangnya. (A, Rsln)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top