Ragam Peristiwa

Polisi Kejar Pemanah Misterius Remaja Muara Tami 

JAYAPURA – persbhayangkara.id PAPUA

Seorang remaja dengan cepat dilarikan ke rumah sakit akibat panah tertancap pada bagian telinga, menurut informasi kepolisian peristiwa tersebut terjadi di Jalan Poros Koya Timur sebelum Penjual Nasi Bambu, Kecamatan Muar Tami pada Kamis (22/9/2022), sekitar pukul 20.00 WITA.

Aparat Polsek Muara Tami yang dipimpin Piket Jaga Ipda Darwis saat mendapat informasi dengan sigap ke tempat kejadian perkara mengumpulkan keterangan serta mendatangi korban.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa korban bernama Wahyu Cahyono (16), terluka pada bagian telinga setelah panah tertancap di bagian telinga.

“Dari keterangan rekan korban masing bernama Muhamad Irzan (17), dan Muhamad Nabil Azraf (14), mengemukakan bahwa kejadian berawal saat  kedua saksi hendak ke Koya Tengah bertujuan mengambil uang ke rumah temannya bernama Sajar. Namun diperjalanan korban yang di bonceng tengah tiba-tiba teriak dan meringis kesakitan. Kedua saksi setelah mengetahui bahwa korban terkena panah dengan cepat membawa korban ke Rumah Sakit Sakit Ramela Muara Tami guna mendapatkan perawatan medis,” kata Ipda Darwis.

Pihaknya bersama personel lainnya setelah mengambil keterangan korban selanjutnya menyelidiki pelaku yang belum diketahui (Orang tak kenal).

“Kami masih menyelidiki pemanah korban, kalau pelakunya sudah tertangkap nanti kami ungkap motifnya sampai memanah korban,” terangnya. (Alviyyan/Hamdi Fahmi SAB)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top