Ragam Peristiwa

Kasus KDRT ILS dan SS Berakhir dengan Damai

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Kasus kekerasan KDRT yang melibatkan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Jambi berinisial ILS dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya menemui titik terang,dimana sebelumnya KDRT dilakukan oleh ILS terhadap SS  yang merupakan istrinya sendiri.Terlihat di gambar ILS berada di samping kanan Kapolres.

KDRT itu sendiri sebelumnya telah dilaporkan oleh SS kepihak kepolisian namun SS kembali mencabut laporannya dengan menempuh upaya jalur damai melalui mediasi yang dipimpin oleh Kapolres Batanghari AKB.M.Hasan.SIK.MH.

Melalui What Shapnya Kamis 22/9/2022 Kapolres Batanghari M.Hasan menjelaskan upaya mediasi antara kedua belah pihak antara ILS dan SS dalam menyelesaikan kasus KDRT tersebut alhamdulillah menemui titik terang dan sepakat menyelesaikannya melalui kekeluargaan.

Di katakannya pula Mediasi antara kedua belah pihak di lakukan di ruang kerja Kapolres Batanghari Pada Rabu 21/9/2022 yang lalu,hadir wakil ketua DPRD Batanghari,keluarga kedua belah pihak,dalam mediasi yang dilakukan ILS mengaku bersalah dan khilap serta emosi sehingga menjadikan dirinya kalap sebut Kapolres.

Masih menurut Kapolres dalam mediasi yang dilakukan ILS membuat surat pernyataan dan ditanda tangani diatas materai sepuluh ribu berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,sembari meminta maap kepada SS dan keluarga besarnya dan menyatakan sikap tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut papar Kapolres.

(HMS/Hermanto) 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top