Kronik polri

Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Bersama PT Smoore Technology Indonesia

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menerima kunjungan silaturahmi dari PT. Smoore Technology Indonesia yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (23/9/22).

PT. Smoore Technology Indonesia merupakan pabrik rokok elektrik yang ada di Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Melansir laman resmi Bea Cukai, PT. Smoore Technology Indonesia merupakan perusahaan asal China dengan hasil produksi berupa pod dari rokok elektrik berskala internasional.

Hadir dalam forum silaturahmi ini diantaranya Kapolres Malang, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara’langi, beserta 2 orang perwakilan dari pihak PT. Smoore.

Diketahui bersama, keberadaan PT. Smoore di wilayah Kabupaten Malang ini diharapkan mampu untuk membuka ruang lapangan pekerjaan bagi masyakarat kabupaten Malang dan sekitarnya.

Seperti apa yang dikatakan pihaknya, PT. Smoore mengungkapkan bahwa kebutuhan tenaga kerja perusahaan itu memerlukan ribuan pekerja.

Nampak dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Kapolres Malang dan dari pihak PT. Smoore saling bertukar informasi untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan Perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan rokok elektrik tersebut. (dwhmsresma). Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top