Kronik polri

BPN/ATR Sidoarjo Peringati Hantaru 2022 Menggebyar Pameran UMKM

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Di dalam memperingati Hantaru Kantor BPN/ATR Sidoarjo tahun 2022( Hari Agraria dan Tata ruang Nasional ke 62, peringatan Hantaru ke 62 BPN Sidoarjo kali ini dengan diisi gebyar pameran UMKM dr Ikawati produk produk wilayah Kabupaten Sidoarjo. Hari Jumat tanggal 23/9/22 di gedung aula parkiran, di mulai jam 10.00 wib hingga selesai.

Kepala KPNL Kabupaten Sidoarjo bapak Haris menyampaikan, saya ucapkan terima kasih banyak atas undangan yang diberikan kepada kami, selamat hari ultah ke 62 BPN Sidoarjo, dengan ini kami berharap pula UMKM Kabupaten Sidoarjo bisa menuju Go Internasional bersama sama kita maju, jangan lupa memakai kode password, imbuhnya.

Sekertaris BPN/ATR Sidoarjo Yeni Lampri menyampaikan, peringatan Hantaru BPN ATR Sidoarjo yang ke 62 kantor kami mengisi dengan kegiatan gebyar UMKM Kabupaten Sidoarjo, agar selebihnya UMKM Kabupaten Sidoarjo bisa berjalan sukses dan go internasional, mari kita cintai produk dalam negeri, dan mencintai produk dalam negeri berarti mendukung mensukseskan perekonomian Indonesia, celetuknya.

Lanjut sambutan Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo memaparkan, pelaku UMKM harus bisa mengelola bahan produk dengan baik baik, peningkatan produk dalam negri kalau tidak di openi pasti tidak mustahil bisa Go Internasional, saya berharap melalui kebersamaan dan password gerakan pasti UMKM Kabupaten Sidoarjo bisa Go Internasional, bersama Forkopimda Kabupaten Sidoarjo serta Instansi Pemerintah Dinas Terkait pasti bisa.

“Jangan lupa ngomong ngomong UMKM dan ingatlah pesan bapak Presiden RI Go Export dan PPPI , tanpa peningkatan, pengolahan dan produk dalam negeri, tutur Muhdlor.

Kepala BPN/ATR Sidoarjo Yannis Horryson A Ptnh menjelaskan dalam peringati Hantaru ke 62, untuk memperingati HUT Agraria dan Tata Ruang ke 62 yang jatuh pada tanggal 24/9/22 kita mengambil tema moment menggelar UMKM, dengan penguatan ekonomi yang kuat dan peningkatan produk kualitas setiap daerah, karena ekonomi yang standar kuat tentunya ekonomi masyarakat juga bagus, berbelanja produk yang sehat sehat juga menambah imun masyarakat pula.

Pergerakan instansi terkait khusus nya di wilayah Kabupaten Sidoarjo telah terpantau oleh bapak presiden RI, dari sini saran dan amanahnya kita galakkan demi menuju perekonomian Indonesia yang kuat, imbuh Yannis. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top