Kronik polri

Satlantas Polres Sampang dapat Respon Baik dari Warga Sekitar

SAMPANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Satlantas Polres Sampang Kegiatan satuan lalu lintas Polres Sampang dalam rangka kegiatan pengamanan pengecoran jalan Readymix di simpang empat Terminal Tronojoyo Sampang pada malam Rabu 19 WIB (21/9/2022).

Satlantas Polres Sampang juga melaksanakan pengaturan, dalam rekayasa jalan yg menuju akses simpang empat terminal arah Pamekasan maupun arah Surabaya juga Menyampaikan himbauan Kamseltibcarlantas, etika berlalu lintas di jalan dan patuhi rambu rambu serta Marka.

Kanit Kamsel Aipda Mashudi SH mengatakan Dalam rangka terciptanya situasi Kab. Sampang dengan Kamseltibcarlantas, untuk mendukung pembangunan infrastruktur Jalan yg berkeselamatan diharapkan peran serta masyarakat dalam mensukseskan pengerjaan dalam perbaikan jalan di persimpangan TL Terminal Trunojoyo Sampang

“Dengan jalan /infrastruktur yg memadai dan presentatif , kedepan dapat dengan mudah dan mempercepat laju perekonomian yang ada di kab Sampang, polri siap mendukung dan garda terdepan.

Dan jugak ber Sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan , dalam masa penguatan beton cor readymix TMT 22 September 2022 s/d 27 hari kedepan, Kendaraan untuk sementara waktu tidak diperkenankan melintas.

“Dengan adanya Satlantas Polres Sampang bersosialisasi sangat membantu pengguna jalan adanya informasi pengocaran di simpang empat terminal supaya tidak ada kemacetan pungkas warga sekitar.

Moh sahidi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top