Liputan Lintas Nasional

Bandara Juanda Ajak Penumpang Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke – 77

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Suasana Bandara Internasional Juanda berubah mendadak menjadi riuh. Suara kehebohan tampak jelas pada area ruang tunggu Terminal 1 (T1) Bandar Udara Internasional Juanda bukan karena ada insiden melainkan suara para penumpang yang bersemangat mengikuti perlombaan 17 Agustus di bandara, Rabu siang (17/8).

Dimulai dengan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 secara daring melalui TV Display bandara yang diikuti seluruh petugas bandara, mitra usaha dan mitra kerja serta para penumpang. Kegiatan upacara berlangsung secara lancar aman dan khidmat tanpa menganggu pelayanan.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, kami fokuskan pada area terminal. Dimana seluruh calon penumpang yang akan berangkat dari Bandara Juanda dapat mengikuti serangkaian acara yang telah kami siapkan yaitu upacara secara daring dan aneka kegiatan perlombaan khas 17 Agustus,” ujar General Manager Bandara Internasional Juanda Sisyani Jaffar.

Menurut Sisyani pihaknya ingin memberikan experience yang berbeda kepada para pengguna jasa. “Kami ingin membagi rasa bahagia serta pengalaman yang berbeda kepada para penumpang yang bertepatan dengan hari kemerdekaan sedang berada di bandara untuk turut merasakan kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Selain itu, untuk para penumpang yang ikut menyemarakkan perlombaan juga mendapatkan bingkisan hadiah menarik yang telah disiapkan,” ucapnya.

Sisyani menambahkan kegiatan ini selain bertujuan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk menyapa lebih dekat kepada para pengguna jasa. “Tentunya selain menghibur, kami menginginkan agar pegawai menyapa para pengguna jasa kebandarudaraan sehingga dapat terbentuk rasa nyaman terhadap layanan bandara melalui pengalaman tak terlupakan seperti ini. Selain itu tentu juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kami atas kepercayaan para pengguna jasa bandara terhadap layanan yang kami berikan”, tambahnya.

Selain rangkaian perlombaan di bandara, pada tanggal 17 agustus seluruh area komersial di Bandara Juanda juga memberikan potongan spesial untuk para pengguna jasa yang akan membeli dengan ketentuan yang berlaku di masing-masing tenant.

Sutinah salah satu penumpang tujuan Jakarta yang berpartisipasi dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mengungkapkan rasa antusiasnya. “Seru ya, kreatif sekaligus menghibur para penumpang seperti kami yang ingin terbang menuju rumah masing-masing bisa merasakan kemeriahan perayaan hari kemerdekaan dengan berpartispasi. Walau pun tidak berada di rumah tapi ada perlombaan yang dapat kami ikuti di Bandara Juanda,” ucapnya.

Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top