Kronik polri

Gelorakan Semangat Kemerdekaan, Polisi Sidoarjo Bagikan 500 Bendera ke Masyarakat

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Jelang 17 Agustus 2022 atau peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Polisi Sidoarjo membagikan 500 bendera merah putih kepada masyarakat. Tujuannya untuk menggelorakan semangat kebangsaan bagi kita semua.

Kegiatan bagi bendera merah putih seperti berlangsung pada Selasa (16/8/2022) sore, di pos P1 Waru, dan Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat, penumpang dan awak bus dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi, mendapatkan bendera merah putih dari Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama dan anggota.

Selain pembagian bendera merah putih, Polresta Sidoarjo juga menyediakan layanan vaksinasi mobile. Masyarakat pun antusias dengan layanan peningkatan herd immunity di tengah Covid-19 yang masih ada sekarang.

“Melalui gerakan pembagian bendera merah putih yang kali ini kita bagikan sebanyak 500 bendera, diharapkan dapat menggelorakan rasa cinta kita pada Tanah Air. Karena bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan bangsa kita, mari semarakan bersama Indonesia Raya,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara mengenai layanan vaksinasi yang masih terus digencarkan pihaknya, menurut Kapolresta Sidoarjo sebagai upaya mencegah pertambahan angka Covid-19 dengan terus menyediakan layanan vaksinasi dosis pertama sampai dengan dosis ketiga bagi masyarakat.

Adanya giat pembagian bendera dan vaksinasi Covid-19 di jalan raya membuat beberapa pengendara kaget, lantaran dikira polisi sedang melakukan razia kelengkapan berkendara.

“Saya kira sedang ada razia, ternyata polisi sedang membagikan bendera dan berikan himbauan tertib lalu lintas. Mantap ini semarak Hari Kemerdekaan Indonesia,” ujar Yohanes, warga Gedangan yang sedang melintas di batas kota Surabaya-Waru. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top