Kronik polri

1229 Personel Polresta Sidoarjo Dikerahkan Pengamanan Sepakbola di GOR Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangakara.id JAWA TIMUR

Segenap personil kepolisian Polresta Sidoarjo giat pam sepakbola antara Deltras sidoarjo vs Persipa pati di stadion gelora delta sidoarjo, hari Minggu tanggal 14/8/2022 di mulai pukul 11.30 Wib hingga selesainya kegiatan tersebut, dengan instruksi Sie Propam Polresta Sidoarjo dan Kasi propam AKP I Gede Putu Atma Giri SH MH beserta 10 anggotanya, gelar upacara PAM personil Polresta Sidoarjo terlaksana juga tersiagakan.

“Demi terciptanya Harkamtibmas Wilayah Kabupaten Sidoarjo Polresta Sidoarjo terjun langsung ke lapangan antisipasi keributan, kericuhan bahkan kadang masih ditemukan aksi pelemparan batu ke personil kepolisian, kini hari Minggu 14/8/ 2022 pukul 11.30 wib,bertempat di depan pintu VVIP Gor Gelora Delta Sidoarjo telah dilaksanakan apel pengamanan Kegiatan “Pertandingan Sepak Bola Lounching antara Deltras Sidoarjo VS Persipa Pati.

Upacara kesiapan di pimpin oleh langsung oleh Kompol I Kadek Oka Suparta, SH SIK./SDA 3, jumlah total 1.253 personel, Masih Kurang 24 personel yang tidak hadir, total kehadiran total 1.229 personel kepolisian.

Adapun anggota yang berdinas ada 11 keseluruhannya, Dan diketahui yang berijin ada 4 personil, serta disampaikan yang berijin sakit total 6 personil, dengan kemampuan dan kekuatan personil kepolisian yang ada, Polresta Sidoarjo mampu menciptakan Harkamtibmas Wilayah Kabupaten Sidoarjo di laga pertandingan sepakbola tersebut.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK didampingi Kasi Propam Polresta Sidoarjo menyampaikan giatnya kepada awak media, PAM anggota personil kepolisian Polresta Sidoarjo demi terciptanya Harkamtibmas Wilayah Kabupaten Sidoarjo, dan antisipasi pengamanan keributan supaya tercipta wilayah yang kondusif, tuturnya.

Selanjutnya selesai apel, anggota langsung menempati plotingan masing masing sesuai arahan perwira apel,situasi berjalan aman kondusif, dan pendugaan sementara disinyalir para seporter akan membludak sore ini, ujar Kasi propam AKP Atma Giri.
Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top