Kronik polri

Kapolres Malang Pimpin Muskab PBVSI Kabupaten Malang Masa Bhakti 2022-2026

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat memimpin langsung kegiatan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Malang masa bhakti 2022-2026 di Gedung Sanika Satyawada Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (13/08/2022) Pagi.

Nampak Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Para Pejabat Utama Polres Malang bersama Kapolsek Jajaran Polres Malang, serta dalam Muskab PBVSI Kabupaten Malang dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Malang H. Rosyidin, perwakilan Anggota pengurus PBVSI Provinsi Jawa Timur, perwakilan Anggota pengurus PBVSI Kabupaten Malang serta perwakilan Anggota dari 25 Klub Bola Voli di Kabupaten Malang.

Diketahui, Tahun masa bhakti pengurus PBVSI di Kabupaten Malang seharusnya dilaksanakan pada Tahun 2019, namun karena Pandemi Covid-19 kegiatan Muskab PBVSI diundur hingga dapat dilaksanakan pada Tahun 2022. Kegiatan dimaksud dalam rangka untuk terpilihnya kembali pengurus PBVSI di Kabupaten Malang masa bhakti 2022-2026 serta penyusunan rencana kerja kedepan.

Sebelumnya, sesuai arahan Kapolda selaku Pembina dan Ketua Umum Pemprov Jatim pada sambutan saat menghadiri Munas PBVSI 14 September 2019 lalu di Jakarta, bahwasanya peran Polri tetap mendukung dan membina Organisasi PBVSI khususnya kepada Kapolda dan Kapolresta dan Kapolres Jajaran tidak pernah terputus sebagai Ketua Umum khususnya Kapolres Malang.

Lebih lanjut, dalam Muskab PBVSI Kabupaten Malang yang telah digelar Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat terpilih secara Ex Officio sebagai Ketua Umum atau Ketua Formatur PBVSI di Kabupaten Malang.

Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat menjelaskan, bertolak dari capaian prestasi yang diperoleh dan dihadapkan pada tantangan yang semakin bertambah menjadi daya pacu Kabupaten Malang dalam memberikan sumbangsih atlet Provinsi Jawa Timur, sedangkan di Voli Pantai ke depannya untuk menyiapkan atlit-atlit muda pengganti seniornya sementara mereka yang eksis sekarang harus dipacu untuk mencapai level Nasional.

“Secara Internal kondisi PBVSI Kabupaten Malang cukup kondusif untuk menunjang aktivitas Organisasi di semua bidang terutama dalam meningkatkan prestasi. Terkait atlit berkualitas pada saat ini kabupaten Malang cukup banyak muncul Pemuda-pemudi potensial. Mencermati kekuatan lawan di Jawa Timur, di Kabupaten Malang khususnya pada bidang Bola Voli Pantai masih mampu bersaing pada ajang lingkup Jawa Timur,” ujar Ferli Hidayat. (z-humasresmalang). Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top