Kronik polri

Satlantas Polres Muaro Jambi Laksanakan Pelatihan Safety Driving dan Pengawalan Pengemudi Ambulans

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Meningkatkan kemampuan dan pengetahuan untuk para pengemudi Ambulans Satlantas Polres Muaro Jambi melaksanakan Pelatihan Safety Driving dan Pengawalan Pengemudi Ambulans Se-kabupaten Muaro Jum’at 12/08/22

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan Upaya meningkatkan Kemampuan dan pengetahuan para driver ambulans khususnya driver rumah sakit, Kasatlantas polres Muaro Jambi AKP Angga Luvyanto MH memberikan Pelatihan safety Driving.

Kegiatan tesebut diikuti seluruh pengemudi ambulans dari rumah sakit, desa maupun puskemas Se-kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kegiatan yang disampaikan materi Teori dilanjutkan lPraktek lapangan seperti Etika Berlalu Lintas dan Safety Driving, Bantuan Hidup Dasar (BHD) dan Praktek Safety Driving dan Pengawalan oleh Tim Sat Lantas “Kata Kasi Humas

AKP Angga menjelaskan Kegiatan tersebut mengajarkan keterampilan dalam berkendara dan kesadaran etika berlalu Berlalu Lintas guna menekan Angka terjadinya kecelakaan lalulintas dijalan raya.

Dan nantinya dapat dijadikan contoh untuk para pengendara lainnya, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kadinkes H. Afif udin, S.KM.,M.KM., Kasat Lantas AKP Angga Luvyanto, M.H., Kasi Dokkes Ipda dr. Sarah Pertiwi Bahari dan para Pengemudi Ambulans dari Puskesmas, Desa dan Rumah Sakit se Kab. Muaro Jambi.

Setelah melaksanakan pelatihan para pengemudi juga mendapatkan sertifikat dari satlantas polres Muaro Jambi. (Hermanto)

Sumber : Humas PMJ

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top