Liputan Lintas Nasional

Kecamatan Gedangan Gebyar Lomba Agustusan Tingkat Pemdes, Peringati Hari Kemerdekaan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Guna untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 17/8/1945 atau 17/8/2022 Kecamatan Gedangan menggelar kegiatan perlombaan yang telah diikuti oleh jajaran Pemdesnya se-Kecamatan Gedangan, hari ini Kamis di Pendopo Kecamatan Gedangan berlangsung perlombaan dengan pengikut 15 Pedesaan.

“Tampak Ibu Camat Gedangan Ineke Dwi Setiawati S STP , MPA, menjadi pelopor memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia mengenakan baju tentara jaman dulu di kala Indonesia berperang melawan penjajah, sesuai instruksi Camat Gedangan pula perlombaan peringatan hari kemerdekaan ini bisa terlaksanakan dengan baik.

Peringatan hari kemerdekaan mengadakan perlombaan, Kecamatan Gedangan mendahului dari instansi pemerintah yang lainnya, dan segenap hadiah yang menarik dan fantastis di persiapkan bagi peserta pemenang perlombaan, ada lomba bola voli air, lomba cantol topi, lomba balap karung, lomba estafet tepung, lomba kecepatan memasak sambelan.

Sekcam Gedangan Ardi Anindita S. STP M.sosio, saat ditemui awak media menjelaskan, iya mas betul ini memang kita adakan perlombaan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, dengan upaya inilah cara instansi pemerintah kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo dalam pelaksanaannya, semoga di tahun berikutnya bisa lebih baik lagi serta dengan hadiah hadiah yang lebih menarik lagi, tuturnya.

“Sesuai instruksi Bupati Sidoarjo dari Per-Kecamatan di persilahkan mengadakan perlombaan di tingkat wilayah masing masing, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Pemdes yang mengikuti perlombaan ini, celetuk Ineke.

Dari kru tim awak media di sampaikan, indahnya kebersamaan dan kekompakan, hanya dengan moment moment inilah semangat juang kita di nilai, mari kita bersama sama menghargai jasa jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, Merdeka….sekali Merdeka tetap Merdeka, NKRI Harga Mati. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terbaru

To Top