Kronik polri

Tekan Aksi Kejahatan, Anggota Polsek Mandai Gencar Patroli Malam

MAROS – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Selain kegiatan kegiatan kepolisian lainnya, Polsek Mandai rupanya juga sangat fokus dalam meningkatkan skala kegiatan Patroli di malam hari. Itu dilakukan guna menekan tindakan aksi kriminal diwilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Samapta dan SPKT bersama tim opsnal Reskrim Polsek Mandai melaksanakan Patroli dan pemantauan aktifitas masyarakat di malam hari. Kamis (3/08/2022).

Dalam kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Mandai dengan membagi lokasi patroli. Ka SPKT dan Unit Samapta pada poros jalan wilayah Kelurahan Bontoa dan Hasanuddin termasuk objek-objek SPBU dan Bandara lama, dan Unit Opsnal Reskrim menyisir jalan Desa Tenrigangkae, Desa Pattontongan, Desa Bontomatene dan Baji Ma’ngai.

Kapolsek Mandai, Akp Harisa menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan namun perintah lisan dari Bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin,SIK.

Sebagai tindak lanjut intruksi atasan, hal itu juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas terlebih khususnya di malam hari seperti tindakan pembegalan, kejahatan geng motor, dan kejahatan menggunakan busur.

Maraknya aksi kriminal diwilayah hukum polsek mandai hingga sempat viral dan menghebohkan masyarakat pada bulan bulan sebelumnya, serta begitu juga gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan Patroli dan pemantauan kita mulai pada jam-jam rawan di malam hari”, Ungkap Harisa.

Kendati demikian Kapolsek Mandai tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandai untuk senantiasa dapat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas diwilayah binaanya.

Pada khususnya jangan biarkan anak-anak kita berkeliaran pada tengah malam, karena kejahatan dapat bermula dari pergaulan anak anak kita yang keliru. karena apapun itu anak anak kita tetap membutuhkan pengawasan kita bersama. himbau Harisa. (Rival/Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top