Seputar TNI & POLRI

Kapolrestabes Surabaya dan Danrem 084 / Bhaskara Jaya Berkomitmen Siap Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kota Pahlawan

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka memperkuat Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan didampingi Pejabat Utama melaksanakan Kunjungan Ke Markas Komando Korem 084 / Bhaskara Jaya Jl. Ahmad Yani No.1 Surabaya, Kamis (4/8/22).

Kunjungan Kapolrestabes Surabaya disambut hangat oleh Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya,Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom.,M.M. didampingi oleh para Kepala Seksi Korem 084/BJ.

Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk memperkuat dan memperkokoh sinergitas TNI-Polri dalam upaya menciptakan kamtibmas aman dan kondusifitas di Wilayah Kota Besar Surabaya.

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama. S.I.Kom.,M.M. mengatakan, “Terima kasih dan memberi apresiasi kepada Kapolrestabes beserta Staf yang mendampingi, telah berkenan berkunjung ke Korem 084/BJ, kami berharap sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dan berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka mewujudkan, kenyamanan dan kondusifitas di wilayah Surabaya,” ujarnya.

Sedangkan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan sendiri beserta Staf dan Jajaran mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 084 / Bhaskara Jaya yang baru.

“Kami beserta Forkopimda Kota Surabaya mohon dukungan dari Jajaran TNI khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusifitas Kota Surabaya,” tutur Kombes Pol Yusep.

Nampak suasana hangat penuh kekeluargaan dan keakraban antar kedua Instansi ini selama kunjungan berlangsung di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan Cinderamata dari Kapolrestabes Surabaya kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya dan ditutup dengan Foto bersama.(hms/sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top