Kronik polri

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Pemkab Bojonegoro Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

BOJONEGORO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pemkab Bojonegoro melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menggelar pencananganan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih. Acara digelar di di halaman masjid Jamik Desa Ngraseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (2/8/2022).

Pembagian 10 juta bendera merah putih ini dalam rangka HUT ke-77 kemerdekaan RI tahun 2022. Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kodim 0813 dan Polres, serta Kejari Bojonegoro.

Acara dimulai dengan penyambutan arak-arakan tamu dengan kibaran bendera merah putih oleh siswa dan siswi MI, MTs Mambaul Huda Ngraseh Kecamatan Dander.

Menurut Kepala Bakesbangpol Mahmudi, kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian agenda kegiatan HUT RI. Yakni dengan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada semua elemen Masyarakat.

“Harapannya acara ini bisa menumbuhkan kembali rasa cinta Tanah Air dan dalam rangka menyemarakkan HUT RI agar lebih dan meriah,” tuturnya. semarak

Dalam acara yang dihadiri sebanyak 125 orang ini, dilakukan pembagian bendera secara simbolis kepada masyarakat Desa Ngraseh. Selain itu juga pengibaran bendera oleh warga Ngraseh.(NN/sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top