Liputan Lintas Nasional

Tausiyah KH Said Aqil Siroj, dalam Agenda Peringatan 1 Muharram 1444

BATANGHARI – persbhayangkara.id JAMBI

Acara Peletakan batu pertama milik Pt.Nusantara Green Energy(PT.NGE) yang bekerja sama dengan Pt.Pratama Intercipta(PT.PIC) dengan Tema “Pabrik Minyak Sawit Masa Depan” ,akan membangun Pabrik sawit dengan teknologi terbaru DRY PROCESS,yang berlokasi di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Acara Peletakan batu pertama ini bertempat dilokasi Pt.Nusantara Green Energy(PT.NGE) Simpang Jelutih Kecamatan Batin XXIV Kabupaten Batanghari di isi dengan Tausiyah Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H.Selasa(02/08/22)

Hadir untuk pengisi Tausiyah Oleh Ketua PBNU Prof.Dr.KH Said Aqil Siroj MA,Bersama Masyarakat Kabupaten Batanghari di halaman Kantor Pt.NGE.Kehadiran beliau disambut oleh khas Tarian Jambi dari sanggar tari batin XXIV dihalaman Kantor Pt.Green.

Dalam penyampaian Tausiyahnya Prof.Dr.KH Said Aqil Siroj MA menyampaikan ”Kita harus bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, karena sampai saat ini kita masih di beri nikmat untuk bernafas, juga harus menjaga amanah dari Allah SWT dengan meletakkan batu pertama Pt. Nusantara Green Energy ini juga merupakan suatu amanah, marilah kita bersyukur karena Kabupaten Batanghari adalah Negeri yang makmur. Papar Said Aqila

(Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top