Kronik polri

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Sat Binmas Polres Muaro Jambi Berikan Penyuluhan

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Antisipasi penyalahgunaan Narkoba serta dampak narkoba kepada Kalangan Pelajar Serta tertib berlalulintas Sat Binmas Polres Muaro Jambi Berikan Penyuluhan.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi.SE menyampaikan “Sat Binmas Polres Muaro Jambi Memberikan Penyuluhan dan memberikan Materi kepada Siswa siswi SMKN 11 Jambi Kecil , bertempat di aula SMK Negeri 11 Jambi Kecil Muaro Jambi

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Binmas Polres AKP Abdul Akil, SH,Didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Umar Dani, Kanit Bin Polmas Bripka Yongki Friston, Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Muaro Jambi Aipda Bambang Suwasto, Kanit Binmas Polsek Maro Sebo Aiptu Kemas Doddy. F, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jambi Kecil Bripka Heri Sulistio.

Dihadiri langsung Wakil Kepala SMKN 11 Jambi Kecil Abdul Rahman, S.Pd dan para Siswa siswi SMKN 11 Muaro Jambi.

Kasi Humas menjelaskan penyuluhan dan pemberian materi tentang bahaya narkoba dan tertib dalam berlalulintas untuk para pelajar, Sebagai antisipasi penyimpangan dikalangan para pelajar,baik tentang bahaya narkoba dan juga bagaimana cara berlalu-lintas yang baik terhadap pemakai jalan yang lain.

Penyuluhan ini bertujuan agar para siswa-siswi tidak terlibat narkoba dan bagaimana narkoba tidak sampai masuk dikalangan pelajar inilah yang menjadi harapan kita semua untuk selalu menjauhi yang namanya narkoba”kata Kasi Humas

Dan juga menghimbau untuk para pelajar agar tertib dalam berlalulintas ketika berangkat sekolah maupun di rumah.

bagi yang belum mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM) agar tidak mengendarai motor ketika berangkat ke sekolah.

Bagi yang sudah cukup umur agar segera membuat SIM dan juga mengingatkan kepada para pelajar untuk menggunakan knalpot standar jangan menggunakan knalpot brong yang akan mengganggu kenyamanan orang lain.
Sumber : Humas PMJ

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top