Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Aksi Unras Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air, Indonesia Bersatu di Depan Mapolda Jatim

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap Ormas Pembela Kesatuan Tanah air (PEKAT) turun ke jalan menyuarakan aspirasinya, Ormas Pekat mendukung kinerja Polri dengan menyampaikan pengusutan tuntas kasus Brigadir J yang kita duga penyelidikan dan pengusutannya di tunggangi oleh oknum oknum yang berkepentingan, Ormas Pekat siap mendukung Polri/Polda Jatim di dalam menangkap dalang di balik tewasnya Brigadir J anggota personil Mabes Polri.

“Aksi Unras di depan Mapolda Jatim oleh Ormas Pembela Kesatuan Tanah air, Indonesia Bersatu di mulai jam 14.15 wib, dengan anggota personilnya kurang lebih 80 orang.

Ormas Pekat juga tergabung di dalam kubu Persatuan Jurnalis Indonesia, selalu bekerja sama dengan baik, dan berkoordinasi pula dengan baik, Ormas Pekat menyampaikan keinginannya untuk membela yang benar dan menangkap yang salah.

Dengan di mulainya aksi Unras Ormas Pekat di depan Mapolda jalan Ahmad Yani no 115, suatu bukti kejelasan menunjukkan kepada Institusi Polri, bahwa Ormas Pekat siap membantu dan mendukung kinerja Polri khususnya jajaran Polda Jatim, agar turut mendukung pula mengusut tuntas dan menangkap siapa pelaku di balik tewasnya Brigadir J, Ormas Pekat sanggup menunjukkan taringnya menangkap dalang pembunuhan Brigadir J.

“Ketua umum PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Surabaya berseteru menyuarakan aspirasinya,” Kami Personil Ormas Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia Bersatu Mendukung Kinerja Polisi Agar Mengusut Tuntas Dalangnya Pembunuhan Brigadir J hingga ke Akar – Akarnya”.

Tiba saat pukul 14.58 aksi Unras Ormas Pembela Kesatuan Tanah air Indonesia Bersatu di minta masuk ke dalam Mapolda Jatim dengan perwakilan dari Ormas Pekat lima atau enam orang personil. Dari pantauan tim awak media menyampaikan bahwa aksi Unras Ormas Pekat di depan Mapolda Jatim hanya untuk menyuarakan aspirasinya mendukung kinerja Polri/Polda Jatim agar membantu mengusut tuntas kasus Brigadir J.

Alhasil dari perwakilan keenam personil yang masuk ke Mapolda Jatim ditemui oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Kabid Humas Polda Jatim menyambut baik dan hangat kepada Ormas Pekat,saya ucapkan terima kasih dan satmya apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh DPW Jatim PEKAT IB ke Mapolda Jatim, pungkas Kabid Humas. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top