Kronik polri

Kapolres Malang Kunjungi Ponpes Wisata An – Nur 2 Al Mustadlo Bululawang

Jalin Silaturahmi dan Sinegritas Baik dengan Tokoh Agama

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat didampingi Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung dan Kasat Intel Polres Malang Iptu Bambang Sulistyono beserta Kapolsek Bululawang Kompol Ainun Djariyah sambangi Tokoh Agama pengasuh Pondok Pesantren Wisata An – Nur 2 Al Murtadlo KH. Fathul Barib dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta sinegritas baik antar Instansi Kepolisian dengan para Tokoh Agama Wilayah Kabupaten Malang di Aula Yaqowiy, Jalan Raya Jl. Demang Jaya 1, Krebet Senggrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jumat (29/07/2022).

Nampak kedatangan Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat beserta rombongan disambut baik oleh pengasuh Pondok Pesantren Wisata An – Nur 2 Al Murtadlo KH. Fathul Barib beserta para putra-putri dan juga santri maupun santriwati Pondok Pesantren Wisata An – Nur 2 Al Murtadlo Bululawang.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan serta bersyukur karena dapat bertemu serta berbincang langsung dengan pengasuh Pondok Pesantren Wisata An – Nur 2 Al Murtadlo KH. Fathul Barib.

“Silaturahmi kami ini bukan merupakan yang pertama kali, sudah beberapa kesempatan dan kegiatan kami hadir bertemu, namun tidak sampai banyak berbincang karena waktu dan kesibukan masing-masing,” ujar Ferli Hidayat.

Ferli Hidayat juga menyampaikan dalam perkembangan efek Modernisasi sekarang ini, bijaknya untuk lebih fokus terhadap pendidikan moral generasi muda, salah satunya melalui pendidikan Pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan yang mengutamakan pendidikan moral spiritual sebagai upaya penyaring arus budaya Globalisasi.

Dalam kesempatan itu pula, Ferli Hidayat meminta dan memohon do’a untuk keamanan dan keselamatan Bangsa ini khususnya di Wilayah Kabupaten Malang.

Lebih lanjut, pengasuh Pondok Pesantren Wisata An – Nur 2 Al Murtadlo KH. Fathul Barib memberi apresiasi atas kegiatan silaturahmi yang telah dilakukan Polres Malang. Ucapan terima kasihpun disampaikan atas kehadiran Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat beserta rombongan ke Pondok Pesantren Wisata An – Nur 2 Al Murtadlo.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta hubungan silaturahmi baik Polres Malang. Semoga kami bisa terus berkolaborasi dalam membantu menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas masyarakat sekitar di Kecamatan Bululawang bersama Polres Malang,” ujar KH. Fathul Barib. (z-humasresmalang). Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top