Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Serah Terima Ketiga Kades Bersamaan Pelantikan Ketua Tim PKK Kecamatan Sedati

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Serah terima jabatan ketiga Kades Betro, Pranti, dan Tambak Cemandi dan pelantikan ketua tim wes Kecamatan Sedati telah berlangsung di pendopo Kecamatan Sedati, hari ini Kamis tanggal 28/7/22 di mulai pukul 09.30 wib, ketiga para Kades tersebut, Kades Tambak Cemandi, Desa Pranti, Desa Betro, Sertijab di barengkan dengan pelantikan tim ketua PKK Kecamatan Sedati Sidoarjo.

“Hadir tamu undangan Wabup Sidoarjo, Abah Subandi SH tetapi tidak bisa hadir ke pendopo Kecamatan Sedati, peresmian di hadiri oleh Forkopimka Kecamatan Sedati, serta anggota jajaran para Kades se- Kecamatan Sedati.

Ketua Tim PKK Kabupaten Sidoarjo dan Camat Sedati Drs Abu Dardak S sos resmi dan melantik Ketiga Kades yang baru, diawali dengan penanda tanganan MOU surat SK Bupati Sidoarjo juga penanda tanganan MOU surat SK Tim PKK Kecamatan Sedati, berlangsung khidmat dan sukses.

Adapun pelantikan Ketua Tim PKK Kecamatan Sedati juga diawali pula oleh ketiga pedesaan Tim PKK. Ibu Ketua Tim PKK Pedesaan MOU penanda tanganan didampingi bapak Kades.

Lanjut tim awak media menemui Kades Betro Aniyu menyampaikan, saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan warga masyarakat Desa Betro yang antusias membantu saya,pembenahan dan terobosan buat Pemdes Betro sangat kita perlukan, dengan ini saya fokuskan agar kedepannya pemdes Betro lebih maju lagi kedepannya, saya pun juga perlu beradaptasi dengan lingkungan dan perangkat desa, celetuknya.

Berlanjut tim awak media menemui Kades Pranti yang baru dilantik Eko Purnomo SH menyampaikan, saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan warga masyarakat Desa Pranti, saya sendiri perlu beradaptasi dan berkolaborasi dengan perangkat desa, semoga kedepannya saya bisa membawa lebih maju Pemdes Pranti.

“Disinggung soal area pedesaan pranti yang kerap terdampak banjir ia menjelaskan, penanganan demi penanganan semoga cepat terealisasi, kedepannya usulan normalisasi sungai dan selokan perlu kami perhatikan, dan segera mungkin berkoordinasi dengan Kecamatan Sedati demi penanganannya, celetuknya.

Lanjut tim awak media menemui Kades Tambak Cemandi F Khoirudin,saat dihadapan awak media ia enggan memberikan komentar sepatah apapun.

Sambut pidato arahan Camat Sedati Drs Abu Dardak S sos menyampaikan, saya ucapkan selamat terhadap para Kades yang baru dilantik dan semoga amanah dalam membawa dan memimpin Pemdes nya masing-masing, mulai hari ini dan seterusnya saya persilahkan menduduki kursi jabatannya masing-masing, harapan saya dalam kepimpinan panjenengan desa desa tersebut lebih makmur dan sejahtera selalu,tetap semangat menuju Sidoarjo tumbuh/Sidoarjo sejahtera, imbuh Dardak. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top