Kronik polri

Kapolresta Palangka Raya Hadiri Muswil VIII Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VIII yang digelar oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalteng.

Kegiatan itu pun digelar pada Aquarius Boutique Hotel, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum, Ahmad Ali dan perwakilan dari Gubernur Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung serta Kapolda Kalteng, Kamis (28/7/2022) siang.

Muswil itu pun digelar dengan beragendakan pemilihan kepengurusan baru dan penyusunan program Ormas Pemuda Pancasila Kalteng untuk periode lima tahun ke depan yakni periode 2022-2027, yang merupakan agenda organisasi yang digelar setiap lima tahun sekali.

Menghadiri Muswil ke VIII tersebut yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, Kapolresta Palangka Raya pun mengungkapkan beberapa hal terkait harapannya kepada ormas Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng.

“Dengan terpilihnya kepengurusan baru nanti kita berharap agar Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng senantiasa menjadi ormas yang dicintai dan dibanggakan serta tentunya mampu menyusun program untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Selanjutnya Kombes Pol. Budi Santosa menuturkan, bahwa dirinya berharap agar ormas PP dapat senantiasa menjadi mitra bagi Polresta Palangka Raya beserta jajarannya untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami pun berharap agar hubungan antara Pemua Pancasila bersama jajaran Polresta Palangka Raya maupun Polda Kalteng terus terjaga dengan baik, sehingga dapat selalu selaras dan bersinergitas,” tutur Budi Santosa.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat atas digelarnya Muswil ke VIII Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, bersatu bangkit berjaya Pemuda Pancasila menuju Kalteng makin berkah,” pungkasnya. (pm-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top