Liputan Lintas Nasional

Penyerahan Penghargaan K3 Kemenaker di Rumah Dinas Gubernur Jambi

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

GM Witel Jambi yang diwakilkan oleh Manager GS & Logistik Witel Jambi Denny Andhika bersama Off 3 Logistik Aldafi Salsabilah & SPV GSD Witel Jambi Novrizal Fery menghadiri kegiatan Penyerahan Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Ketenagakerjaan R.I oleh Gubernur Jambi di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pukul 19.30 WIB pada Selasa (26/7)

Hal ini berdasarkan Surat Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan dan K3 nomor : B.5/330/AS.01.03/V/2022 tanggal 11 Mei 2022 tanggal Penyerahan Penghargaan K3 Tahun 2022.

Diawali dengan Menyanyikan bersama Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa dan Laporan Kepala Disnatkertrans Provinsi Jambi sekaligus sebagai Ketua Dewan K3 Provinsi Jambi.Dilanjutkan dengan Sambutan dan Arahan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., MH yang mengucapkan Selamat buat yang menerima Penghargaan K3 semoga tetap konsisten dalam memberikan angka Zero Accident kecelakaan Nihil ataupun Pencegahan dan Penanggulangan HIV Aids.

K3 merupakan hak dasar bagi para pekerja yang menjadi komponen Hak Asasi Manusia (HAM). Bertujuan untuk melindungi pekerja atas keselamatannya dalam pekerjaan demi kesejahteraan hidup dan meningkatkan produksi serta produktivitas nasional. (HmsPMJ/Hermanto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top